Selasa, 01 Agustus 2017

4 Tips Ini Ternyata Ampuh Memaksimalkan Keuntungan Jual Pulsa Elektrik

BY Randy

Sebenarnya menjalankan bisnis jual pulsa elektrik tidak jauh berbeda dengan bisnis lainnya. Seiring berjalannya waktu, lambat laun Anda akan mengetahui strategi pemasaran yang tepat untuk memaksimalkan keuntungan dari bisnis ini. Sayangnya, beberapa pebisnis pemula kebingungan untuk memulai usaha ini. Menjawab berbagai keraguan Anda, kami berikan 4 tips agar keuntungan dari bisnis ini dapat dimaksimalkan. Apa saja tips-tips tersebut?

  • Langkah pertama memulai bisnis jual pulsa adalah dengan memilih distributor pulsa yang  terpercaya. Dalam hal ini, kami memberikan berbagai kemudahan bagi Anda untuk mengembangkan bisnis ini. Mulai dari pendaftaran yang gratis dan mudah melalui sms sampai dengan cara transaksi yang mudah, murah, dan menguntungkan. Cara transaksi yang mudah dan murah ini meliputi penggunaan beberapa aplikasi layanan chatting dan pesan singkat seperti Telegram dan Nimbuzz. Anda akan terbebas dari biaya untuk sms setiap transaksi, hal ini berarti dapat memangkas biaya operasional dan meningkatkan laba usaha.
  • Langkah kedua untuk menjalankan bisnis jual pulsa yaitu dengan membuka kios atau konter pulsa. Cara ini dilakukan untuk memaksimalkan penjualan pulsa elektrik secara langsung kepada konsumen. Hal ini juga termasuk ke dalam strategi pemasaran untuk menarik minat konsumen yang berimbas kepada stabilnya keuntungan yang akan Anda dapatkan. Namun, jika modal Anda minim, menjadi konter berjalan merupakan pilihan yang tidak salah. Sebagai langkah awal, Anda dapat menjual pulsa kepada kerabat dekat, teman, atau rekan kerja.
  • Langkah ketiga mengembangkan bisnis jual pulsa bisa dilakukan dengan menerapkan strategi pemasaran yang tepat.Penawaran harga yang kompetitif kepada konsumen adalah salah satu strategi pemasaran yang paling ampuh. Misalnya saja harga jual di tempat Anda selisih Rp.500 dibandingkan dengan tempat lain. Maka konsumen akan dengan suka rela untuk datang ke tempat Anda hanya untuk membeli pulsa. Di awal usaha Anda, hindari penjualan denominasi pulsa besar karena untung yang akan Anda dapatkan hanya sedikit. Sebagai contoh, deposit pulsa Anda sebesar Rp.200.000 kemudian Anda menjual pulsa denominasi Rp.100.000 dengan keuntungan Rp.2000 per transaksi. Jika Anda menjual pulsa dengan denominasi pulsa sebesar itu sebanyak dua kali, maka keuntungannya hanya Rp.4.000.
  • Langkah terakhir dalam membangun bisnis jual pulsa Anda adalah melengkapi produk yang Anda jual. Bukan hanya menjual pulsa elektrik saja, Anda juga harus bisa menawarkan produk lainnya seperti token listrik, voucher game, dan pembayaran tagihan PPOB. Solusinya adalah dengan mempercayakan kepada kami sebagai distributor pulsa terlengkap dan terpercaya. Jangan lupakan juga untuk memperpanjang jam operasional bisnis Anda. Logikanya, semakin panjang jam operasional usaha Anda ini maka akan membuka peluang untuk terjadi penjualan pulsa yang lebih banyak. Bagaimana, mudah bukan menjalankan bisnis ini?