Tips Jual Pulsa untuk Mahasiswa

Sebagai mahasiswa yang memiliki segudang aktivitas yang cukup menyita waktu seringkali uang dan budget menjadi masalah yang membuat mahasiswa harus memutar otak bagaimana agar bisa kebutuhannya tercukupi dengan baik. Jual pulsa bisa Anda jadikan usaha sampingan untuk yang masih berprofesi sebagai seorang mahasiswa. Dengan begitu nantinya usaha yang Anda bangun bisa menghasilkan sebuah keuntungan terutama untuk membantu masalah financial Anda. Saat ini mahasiswa yang notabene masih berusia muda dituntut untuk bisa memiliki persaingan yang baik dan menjadi pemenang diantara banyaknya kompetisi diluar sana. Mencari usaha sampingan sangat bermanfaat untuk bekal masa depan Anda nantinya.


Kenapa Jual Pulsa untuk Mahasiswa sangat Menguntungkan?

Tidak perlu merasa gengsi karena harus berjualan karena nyatanya banyak pengusaha dan pebisnis sukses yang merintis usahanya sejak belia. Berjualan atau dagang adalah salah satu agar kehidupan Anda bisa lebih baik dan buktinya banyak pengusaha pulsa yang sukses bahkan sejak memulai bisnis jual pulsa secara eceran. Menjadi pengusaha mudah selagi mahasiswa adalah sebuah langkah yang sangat baik dan brilian. Kenapa begitu? Nantinya disaat sudah masuk ke dalam dunia kerja Anda juga akan dihadapkan pada situasi persaingan yang sengit. Dengan memiliki kemampuan wirausaha maka situasi sesulit apapun nanti pasti akan bisa Anda hadapi.

Berikut adalah beberapa tips untuk Anda yang ingin merintis usaha jual pulsa sejak di bangku mahasiswa:

1). Siapkan modal awal untuk saldo deposit pulsa sesuai dengan kemampuan financial Anda. Saat ini sistem deposit sangat mudah bahkan hanya dengan nominal Rp 50.000 saja Anda sudah bisa mengisi deposit dan bisa berjualan. Jika nantinya sudah menghasilkan keuntungan dari deposit awal maka Anda bisa menambah nilai deposit dengan jumlah yang lebih tinggi lagi.
2). Lakukan suvey harga untuk server pulsa yang termurah dan memiliki kredibilitas yang baik. Dengan begitu nantinya Anda bisa menjual kembali pulsa ke pasaran dengan harga yang terjangkau. Untuk anak mahasiswa jika Anda menjual pulsa dengan selisih harga yang lebih murah maka mereka akan beralih kepada Anda. Coba buktikan sekarang juga.
3). Jangan menjual pulsa lebih tinggi dari harga pulsa yang ada di pasaran. Jika sampai hal itu terjadi maka Anda mematikan bisnis yang sedang Anda bangun sendiri.
4). Siapkan satu buah ponsel untuk digunakan sebagai alat transaksi saat berjualan pulsa. Tidak perlu ponsel yang canggih. Cukup gunakan ponsel yang biasa Anda gunakan saja maka transaksi bisa segera dilakukan.

Yang terakhir adalah jangan pernah memberikan sistem hutang kepada konsumen Anda siapapun itu. Bisnis jual pulsa sangat rentan bangkrut jika sampai Anda memberikan kesempatan mereka untuk berhutang sekecil apapun nilainya. Biasakan memberikan pengertian kepada konsumen untuk langsung membayar tunai pulsa yang mereka beli.

Postingan terkait: