Rabu, 02 Agustus 2017

Wajib Tahu! Isi Saldo Gojek Sekarang Lebih Mudah

BY Randy

Transportasi berbasis online saat ini makin memanjakan kita. Bukan hanya kota-kota besar saja, jenis transportasi ini mulai merambah ke kota-kota kecil. Alat transportasi berbasis online ini memberikan berbagai kemudahan bagi para penggunanya dibandingkan dengan menggunakan jasa angkutan umum. Dengan memakai layanan transportasi online, Anda dapat dengan leluasa memilih kendaraan roda dua dan roda empat dan tidak perlu berdesak-desakkan dengan orang lain. Salah satu penyedia layanan transportasi berbasis online adalah Gojek, selain nyaman juga memberikan kemudahan dalam pembayaran ongkosnya dengan menggunakan saldo gojek.


Go Pay atau yang dikenal dengan sebutan saldo gojek ini adalah salah satu bentuk fasilitas yang diberikan Gojek kepada para pelanggannya. Dengan menggunakan Go Pay, Anda tidak perlu lagi membayar secara tunai seperti menggunakan jasa ojek konvensional. Membayar dengan uang tunai dianggap sangat merepotkan karena tidak praktis, apalagi jika orang tersebut pelupa atau malas membawa uang tunai. Menjawab kebutuhan ojek modern dengan cara membayar yang mudah, Go Pay kemudian memperkenalkan metode pembayaran cashless yang akan bermanfaat saat Anda tidak membawa uang tunai.

Selain cashless, kelebihan lain memakai saldo gojek untuk membayar layanan ojek online ini salah satunya adalah lebih murah dibandingkan dengan menggunakan uang tunai. Jika Anda memakai jasa layanan Go Ride, dengan membayar memakai Go Pay biasanya akan diberikan potongan harga yang jumlahnya lumayan. Menariknya, Go Pay juga dapat dipergunakan untuk membayar berbagai layanan yang berkaitan dengan Gojek lainnya, seperti Go Car, Go Food, Go Food, dan Go Mart. Jika saldo Go Pay Anda tidak mencukupi untuk melakukan pembayaran, Gojek memberlakukan pembayaran secara parsial. Artinya, tagihan Anda dapat dibayar dengan Go Pay dan sisanya dibayar dengan uang tunai.

Untuk menggunakan layanan yang dulunya bernama Go Wallet ini, saldo gojek harus selalu terisi agar dapat digunakan. Namun Anda tidak perlu khawatir, metode top up saldo Go Pay saat ini sangat mudah untuk dilakukan. Beberapa bank besar di Indonesia sudah terintegrasi dan menjalin kerjasama dengan Gojek untuk melakukan top up Go Pay. Jika ingin lebih mudah, Anda dapat melakukan top up saldo secara tunai melalui driver Gojek saat melakukan order. Anda cukup menyerahkan uang tunai kepada driver Gojek yang akan mentransfernya untuk mengisi saldo Go Pay Anda. Cukup mudah bukan?

Dengan menggunakan saldo gojek, Anda tidak perlu khawatir lagi jika tidak membawa uang tunai saat menggunakan layanan transportasi berbasis online ini. Selain hemat, menggunakan Go Pay jauh lebih mudah dan aman dibandingkan dengan cara pembayaran konvensional. Tidaklah mengherankan jika saat ini mulai banyak masyarakat Indonesia mulai beralih ke layanan transportasi berbasis online semacam Gojek.