Keuntungan Menjadi Master Dealer Pulsa

Saat mendengar kata master dealer, apakah yang muncul di benak Anda? Istilah ini sering disebut pada saat penawaran bisnis pulsa. Jika dealer diartikan sebagai pedagang, maka penambahan kata master yang artinya pemimpin, tentu maksudnya yaitu pemimpin para pedagang. Jadi, apabila Anda bergabung dalam usaha jual beli pulsa dan langsung memilih untuk menjadi master, Anda akan berkesempatan membawahi banyak pedagang. 

Pulsa merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat jaman sekarang. Semua pemegang telepon genggam memerlukan produk satu ini. selain itu, hampir setiap orang memegang lebih dari satu HP sehingga tentunya kebutuhan pulsanya cukup tinggi. Kondisi ini sangat potensial bagi siapa saja yang berkeinginan untuk berjualan produk tersebut. Kesempatan berbisnis juga semakin luas dengan rendahnya modal yang dibutuhkan, mulai dari Rp 50.000.

Lalu bagaimana dengan master dealer? Berapakah modal yang dibutuhkan dan apa saja keuntungannya? Untuk mendapatkan status master dalam bisnis pulsa, Anda biasanya harus mengeluarkan modal minimal Rp 500.000. nilai ini memang lebih tinggi daripada jumlah yang dibayarkan oleh mereka yang berstatus agen atau pengecer. Namun, tentunya ada beberapa kelebihan mengapa ada baiknya Anda bergabung menjadi master, di antaranya:

Harga pulsa lebih murah dari server
Ibarat membeli produk langsung dari tangan pertama dengan harga grosir, Anda berkesempatan mendapatkan nilai beli yang murah. Kelebihan ini menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang lebih memilih langsung menjadi master daripada sekedar agen.

Punya downline dan pasif income
Status master membuka kesempatan bagi Anda memperluas jaringan dengan mencari downline. Semakin banyak orang yang terdaftar sebagai agen Anda, semakin lebar pula pangsa pasar yang bisa dijangkau. Hal ini tentu akan berdampak positif pada tingkat penjualan pulsa. Menariknya, Anda akan memperoleh pendapatan pasif dari transaksi yang dilakukan para agen.

Margin harga fleksibel
Apabila Anda memiliki downline, Anda bisa menentukan berapa margin keuntungan yang diperoleh dari setiap penjualan oleh agen. Misalnya Anda bisa menambahkan laba Rp 200 dari harga server. Tentu nilai ini tidak boleh melebihi batas wajar, agar tidak merugikan para agen dan membuat orang-orang ragu untuk bergabung dalam bisnis pulsa yang Anda tawarkan.

Jual sendiri lebih untung
Meskipun statusnya master, Anda tidak diharuskan untuk mencari downline. Anda tetap bisa menjual pulsa langsung ke konsumen dengan harga wajar sesuai pasaran. Harga beli yang murah dari server tentu memungkinkan Anda mendapatkan keuntungan lebih banyak melalui penjualan langsung ini. 

Jadi, apakah Anda hanya akan sebatas menjadi seorang agen pulsa? Tidak perlu menunggu lama untuk menaikkan status menjadi master. Bisnis pulsa ini berbeda dengan MLM dimana Anda harus mencapai target tertentu demi mendapatkan reward spesial dari perusahaan. Daftarkan segera diri Anda sebagai master dealer gratis langsung melalui website www.pulsappob.net.

Postingan terkait: