Mengenal Perbedaan Master Dealer dan Downline

Master umunya dalam bahasa inggris adalah pimpinan, sedangkan dealer adalah pembagi barang. Jadi bisa diartikan secara umum bahwa artinya adalah pimpinan dari suatu dagangan. Apabila diartikan lebih luas lagi, Master Dealer pulsa adalah orang yang menjadi agen sekaligus downline orang lain. menjadi master dealer pulsa juga bisa merekrut downline sebanyak-banyaknya dengan harga jual pulsa yang jauh lebih murah dan Anda juga bisa mendapat komisi. Tugasnya sama-sama memasarkan sebuah produk, yaitu pulsa. 

Ada beberapa keuntungan menjadi master dealer yaitu mendapat bisnis pulsa elektrik dengan cepat dan meraup untung sebanyak-banyaknya, saldo yang dimiliki bisa untuk dijadikan pulsa sendiri, hanya butuh satu nomor saja untuk membuka usaha bisnis pulsa, dan berpeluang mendapat passive income perharinya dengan merekrut downline. Downline yang direkrut tidak memiliki batasan, sehingga Anda bisa merekrut sebanyak-banyaknya. 

Untuk bisa memaksimalkan keuntungan atau komisi master dealer yang didapat dari downline, ada baiknya Anda mencoba tips-tips diantaranya menawarkan dari mulut ke mulut, anda bisa memulai dari teman atau tetangga Anda. Tariklah motivasi untuk menjadi downline dengan menjelaskan keuntungan yang bisa didapat. Kedua, Anda bisa promosi rekrut downline melalui media elektronik seperti media sosial. Ketiga, usahakan motivasi berjualan pulsa downline Anda tinggi. Karena percuma saja Anda merekrut downline apabila ia tidak aktif. Keempat, jangan merubah harga pulsa yang sudah ditetapkan menjadi lebih tinggi, karena itu akan membuat downline malas melanjutkan usahanya.

Downline adalah orang yang menjadi bawahan kita (bagian dari master dealer sebelumnya) yang menjual pulsa kembali ke konsumen. Untuk menjadi downline wajib didaftarkan terlebih dahulu oleh upline. Menjadi downline bisa membuka pilihan bagi Anda untuk cukup berjualan pulsa tanpa merekrut downline lagi, atau pilihan kedua merekrut downline lagi untuk mendapat komisi. Komisi yang dipasang sebelumnya oleh upline ke downline biasanya tidak banyak, hanya Rp 100 sampai dengan Rp 1000. Begitu juga nantinya yang akan Anda terapkan untuk merekrut downline baru. Mengapa hanya memasang angka yang kecil? Karena diharaapkan semakin kecil komisi semakin banyak downline yang bisa direkrut. 

Untuk menjadi bagian dari master dealer yaitu downline sebenarnya bukanlah hal yang wajib dilakukan. Karena Anda juga bisa menjadi agen pulsa yang cukup menjual pulsa dengan keuntungan untuk diri sendiri. Sistem downline hanya untuk mendapat penghasilan tambahan tanpa memiliki penjualan yang lebih saja. Keuntungan menjadi downline ini hampir sama dengan master dealer yaitu tidak perlu membayar biaya pendaftaran, cukup mendaftar dengan 1 nomor yang disetorkan ke upline, dan Anda bisa langsung merekrut downline kembali serta langsung bisa berjualan pulsa.



Postingan terkait: