Pusatnya Deposit Pulsa Elektrik Multi Operator, Paket Data, Token PLN, Grab, Etoll, Gojek & PPOB termurah dan terpercaya.

Rabu, 03 Januari 2018

Pilih Mana? Jadi Agen Pulsa atau Master Dealer?

Jika Anda dihadapkan pada pertanyaan diatas maka yang mana yang akan Anda pilih? Apakah Anda memilih sebagai seorang master dealer atau sebagai agen pulsa? Untuk yang ingin menjadi seorang pengusaha pulsa maka ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Jika modal yang Anda punya cukup terbatas bahkan minim maka tentu saja menjadi agen adalah pilihan yang terbaik. Sebenarnya, menjalankan bisnis pulsa apapun bentuknya tetaplah menguntungkan. Setiap transaksi yang Anda lakukan akan menghasilkan keuntungan rupiah yang tidak sedikit. Dan jika diakumulasikan setiap bulannya maka hasilnya sangat lumayan. Bahkan anak sekolah dengan uang saku yang terbatas saja tetap bisa menjadi seorang agen pulsa. Nilai deposit yang dilakukan oleh agen juga bisa dimulai dari angka yang paling kecil yaitu Rp 50.000 saja. 

Selain itu sebagai seorang agen Anda juga bisa menjual pulsa tanpa target karena setiap pulsa terjual keuntungannya langsung masuk ke kantong Anda dan bisa diputar kembali untuk mengisi deposit agar usaha bisa terus berjalan. Anda akan terhubung langsung dengan konsumen dan semua pelanggan Anda sehingga hubungan psikologis jelas bisa terbangun lebih erat. Untuk yang memilih sebagai dealer master maka Anda mungkin tidak akan sering berhubungan dengan konsumen karena yang akan bertransaksi lebih banyak adalah agen yang menjadi downline Anda. Hanya saja keuntungannya Anda akan mendapatkan income lebih besar dari passive income yang dihasilkan oleh agen tersebut. Target Anda adalah mencari agen aktif sebanyak mungkin untuk menjadi downline Anda sehingga passive income yang Anda terima dari transaksi yang mereka lakukan juga akan semakin banyak. Jika agen tersebut memiliki downline maka Anda pun akan tetap mendapatkan passive income dari downline tersebut. Menguntungkan sekali bukan? Namun, membuka usaha sebagai master dealer membutuhkan modal yang lebih besar dari agen. Anda harus menyiapkan stock deposit dalam jumlah banyak karena transaksi setiap agen juga berbeda antara satu dan lainnya. Jangan sampai Anda tidak bisa memberikan pulsa seperti yang mereka minta karena hal itu akan menjadi sebuah kesalahan dan kerugian. Kemudian master juga harus menggunakan software asli untuk menjual pulsa. Harganya akan lebih mahal namun kualitasnya jelas terbaik dibandingkan Anda menggunakan software palsu, replica atau tiruan yang beresiko tinggi. 

Untuk menjadi seorang agen atau master dalam bisnis pulsa semuanya tergantung dengan keinginan dan kemampuan keuangan Anda sendiri-sendiri. Jangan sampai Anda salah memilih karena nantinya justru bisnis tidak bisa berjalan dengan baik. Untuk soal keuntungan semuanya sama-sama menguntungkan karena memang setiap penjualan pasti ada hasilnya dan bisa Anda nikmati. Keduanya juga berpotensi menjadi bisnis yang besar jika Anda kelola dengan baik dan disiplin. Banyak pengusaha besar yang mulai merangkak dari kecil namun hasilnya lebih memuaskan.
Share:
Copyright © 2017 Pulsa PPOB | Jhova Pulsa | Jhova Reload Design by Jhova Pulsa Tronik fsn Software Roket Pulsa